Wisata » Harga Tiket » Malioboro Someday Jogjakarta, Hari Sepinya Tempat wisata Malioboro

Malioboro Someday Jogjakarta, Hari Sepinya Tempat wisata Malioboro

Selasa Wage Hari Malioboro Sepi

Malioboro Someday Jogjakarta, Hari Sepinya Tempat wisata Malioboro – Kawasan Wisata Malioboro sepi? Apa iya? Rasa – rasanya tidak mungkin sepi. Sebagai salah satu icon wisata kota jogja area malioboro selalu menjadi jujugan wisatawan untuk menikmati suasana hingga berbelanja. Namun belakangan ini banyak kabar jika malioboro sepi.

Sabar dulu traveler, Sepi disini maksudnya bukan sepi karena tidak ada yang mau berkunjung disana. Hal ini disebabkan karena kebijakan pak Sri Sultan X. Beliau memberlakukan hari libur khusus untuk pedagang di area Malioboro. Bukan hanya itu saja, jalan Malioboro juga di seterilkan dari kendaraan bermotor. Wisatawan akan merasakan bagaimana sisi lain dari kawasan wisata Malioboro.

Malioboro yang bebas dari ramainya pedagang dan kendaraan bermotor akan menjadi suguhan suasana yang benar – benar damai. Wisatawan dapat melakukan kegiatan dipagi hari seperti olahraga jalan kaki atau bersepeda. Selain itu banyak wisatawan menunggu momen ini untuk bisa berfoto ditengah jalan malioboro. Sore hari menjelang peteng menjadi waktu yang paling dicari saat malioboro sepi seperti ini. Bagaimana tidak, area malioboro yang baru saja di bersihkan serta bebas dari keramaian menjadi tempat tongkrongan yang tak bisa dilewatkan.

Kapan Malioboro Someday Jogjakarta?

Malioboro car free day, Malioboro bersih – bersih, malioboro sepi Bebas pedagan merupakan hari khusus permintaan Raja Jogja. Diman Setiap Hari Selasa Wage pedagang beserta warga Malioboro harus libur dan ikut membantu membersihkan kawasan Malioboro. Pada hari ini kawasan malioboro seperti kota Mati, tanpa PKL dan bebas dari pedagang di kanan kiri jalan. Wisatawan dan masyarakan dapat melakukan berbagai hal seperti bersepeda, olahraga, hinga berswanfoto di tengah jalan Malioboro

Wisatawan yang ingin menikmati suasana ini juga disarankan untuk membawa mkanan dan minuman. karena yang biasanya banyak pedagang minuman dan makanan disana yang libur saat hari tersebut. hari khusus libur pedagang Malioboro ini berlangsung selama 24 jam, dari jam 00.00 – 24.00. Saat hari ini lah wisatawan dapat menemukan suasana dan wajah asli Malioboro yang “Adem ayemm” kata orang Jogja.

Lokasi parkir dekat Malioboro

Berikut ini beberapa pilihan tempat parkir yang dekat dengan Malioboro :

  • Parkir Stasiun Tugu
    Parkir mobil di Stasiun Tugu Yogyakarta buka 24 jam.
  • Taman Parkir Abu Bakar Ali
  • Jalan Perwakilan
  • Jalan Suryatmajan
    Parkir mobil di Jalan Suryatmajan selatan Kantor Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan salah satu kantong parkir kendaraan roda empat di kawasan Maliboro Yogyakarta.
  • Tempat Khusus Parkir (TKP) Beskalan
    Parkir sepeda motor di Tempat Khusus Parkir Beskalan sebelah selatan bangunan Ramai Mall.
  • Kampung Ketandan
  • Eks Bioskop Indra
    Parkir mobil di Eks Bioskop Indra buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 22.00
  • Selatan Pasar Beringharjo
  • Benteng Vredeburg
  • Parkir mobil di Benteng Vredeburg buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 22.00
  • Jalan Mataram
  • Parkir mobil Jalan Mataram merupakan salah satu kantong parkir kendaraan roda empat di kawasan Maliboro yang berada di sebelah timur dan didaerah pedagang sepatu.

Galeri Foto Selasa Wage di Malioboro yang Sepi

Car Free Day Malioboro

Selasa Wage Hari Malioboro sepi

Wisata Komplit Di Jogja

Wisata Komplit di Jogja

Hari Bersih Bersih Malioboro

Hari Bersih – Bersih Malioboro

Malioboro Yogyakarta

Malioboro Yogyakarta

Demikian informasi mengenai Malioboro Someday Jogjakarta Hari Selasa Wage, hari sepi bebas pedagang di Kawasan Malioboro. kunjungi selalu wisatakaka untuk mendapatkan informasi tempat – tempat wisata menari di Indonesia.