Wisata » Bali » Pantai Pandawa Primadona Baru Di Bali

Pantai Pandawa Primadona Baru Di Bali

Wisata Pantai Pandawa Oleh @aris.0912

Wisata Pantai Pandawa oleh @aris.0912_

Pantai Pandawa Bali – Bagaikan permata dalam kubangan, yang dulunya dikenal sebagai Pantai Rahasia (Secret Beach) kini menjadi primadona baru bagi wisatawan di Bali. Sebenarnya pantai ini bukan pantai baru, hanya saja seama ini ada proyek pembangunan disekitar kawasan wisata ini. Sehingga keindahanya masih tertutupi dari khalayak ramai. Setelah pembangunan mencapai titik yang diharapkan, baru wisata ini dikenalkan secara luas. Jadi tak heran jika wisata pantai ini mampu menari hati wisatawan.

Seperti apa Pantai Pandawa Di Bali

Posisi yang terletak di balik perbukitan menjadikan tempat wisata ini terasa lengkap. Selain pantai dengan pasir putih yang halus dan air laut yang biru bersih, sesaat sebelum memasuki pantai wisatawan juga akan disambut dua tebing yang sangat besar. Tebing yang pada salah satu sisinya dipahat enam patung secarara berurutan ya itu Dewi Kunti, Dharma Wangsa, Bima, Arjuna, Nakula, dan Sadewa. Tentunya hal tersebut membuat Pantai Pandawa berbeda dengan pantai – pantai lainnya.

Fasilitas Pantai Pandawa

Mengenai fasilitas di Pantai ini, wisatawan tak perlu risau. Tidak berbeda dengan tempat – tempat wisata besar lainya. Dipantai ini telah dilengkapi berbagi fasilitas seperti toilet, parkiran yang luas,  banyaknya pilihan penginapan, dan lain sebagainya yang dibutuhkan wisatawan.

Pantai dengan kontur yang landai dan ombak yang tenang tidak sampai ke garis pantai menjadikan tempat yang cocok untuk berwisata dan olahraga air seperti kano / kayak. Selaian itu Pantai ini juga dimanfaatkan untuk budidaya rumput laut. Wisatawan juga dapat melakukan paralayang dari Bukit Timbis hingga ke Pantai Pandawa. Bagi yang hanya ingin bersantai, pantai ini juga sangat direkomendasikan. Sembari menikmati alunan ombak dan semilirnya angin dibawah kursi teduh yang banyak disewakn disepanjang pantai ini. Untuk menangkal panas teriknya matahari, wisatawan dapat memesan kelapa muda atau berbagai minuman dingin diwarung – warung sekitar pantai. Jika masih dirasa kurang nyantai, bisa ditambah tradisional spa oleh warga sekitar.

Harga Tiket Pantai Pandawa

Zaman Now tentunya jarang deh namanya gratisan. Oleh sebab itu berikut daftar harga yang terangkum :

  • Tiket masuk wisata Pantai Rp 8.000,- untuk domestik, Rp 15.000,- untuk wisatawan mancanegara
  • Tarif parkir kawasan Pantai Pandawa
    Motor Roda dua Rp 2.000,-
    Mobil                    Rp 5.000,-
    Bus                       Rp 15.000,-
  • Wahana Kano / Kayak Rp 25.000 / orang
  • Pralayang Rp Satu jutaan lebih / orang
  • Kursi teeduh Rp 50.000,- / 3 jam
  • Tradisional Spa sekitar Rp 50.000,- sampai Rp 130.000,-

Daftar tersebut dapat berubah sesuai dengan kehendak – Nya.

Simak Penambah Kerennya Pantai Pandawa Berikut

Ayunan Pantai Pandawa Oleh @bali.lowcost

Ayunan Pantai Pandawa oleh @bali.lowcost

Berteduh Di Pingir Pantai Oleh @emilsya.d.p

Berteduh di pinggiran pantai oleh @emilsya.d.p

Jalan Masuk Pandawa Oleh @zatabali

Jalan Masuk Pandawa oleh @zatabali_

Kano Pantai Pandawa Oleh @ullinleggend26

Kano Pantai Pandawa oleh @ullinleggend26_

Kelapa Muda Di Pingir Pantai Oleh @santjhin

Kelapa muda di pantai oleh @santjhin_

Menikmati Paralayang Pantai Pandawa Oleh @ah.alkaff

Menikmati Paralayang Pantai Pandawa oleh @ah.alkaff

Pandawa Oleh @denyalfiqri

Pandawa oleh @denyalfiqri

Pantai Pandawa Bali Oleh @keyziacp

Bibir Pandawa Bali oleh @keyziacp_

Lokasi Pantai

Berada disekitar 18 Km –  20 Km atau sekitar 1 jam perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Pantai ini dapat ditempuh melalui Garuda Wisnu Kencana ( GWK ) atau melalui Jl. Goa Gong, dapat pula melalui Tol Bali – Mandara. Jalan menuju pantai ini berliku – liku dan akan melewati daerah kemacetan disekitar GWK. Lebih baik mulai perjalanan dari Denpasar melalui jalan Tol dan selalu memperhatikan marka yang menunjukan arah ke wisata Pantai Pandawa.

Seperti itu lah keindahan Pantai Pandawa yang dapat tertuliskan, selebihnya dapat disyukuri atas karunia – Nya. Sampai bertemu kembali bersama wisatakaka dikesempatan yang lain.

 

 

Baca Juga